Sunday, October 20, 2013

"Mahakarya" dari $\LaTeX$

Terkesan amat "lebay" pada judulnya, tak apa-apa, memang disengaja. Hehehe ....
Ini merupakan tulisan terbanyak yang pernah saya buat. Hanya saja terdapat satu bagian yang belum saya sertakan dalam tulisan ini, yaitu Daftar Pustaka. Terus terang hal ini disebabkan soal-soal yang termuat diambil dari berbagai sumber yang - sayangnya - tidak saya catat lebih dulu sumbernya.
Tulisan hasil candukul dan begadang ini memuat soal-soal Matematika yang biasa diujikan di SMA/SMK, terdiri dari 129 halaman (termasuk sampul dan daftar isi), ditulis dengan $\small\LaTeX$ melalui writeLaTeX.
Untuk grafik dan gambar, saya belum fasih, sehingga banyak dibantu oleh beberapa teman di StackExchange dalam pembuatannya. 
Dengan sengaja pula tulisan ini dipamerkan agar memberikan inspirasi dan gagasan kepada para pembaca tentang pemanfaatan $\small\LaTeX$. Selain itu daripada dijual lebih baik tulisan ini disedekahkan saja untuk Anda. 
Sekiranya ada yang perlu diperbaiki dalam tulisan ini, dengan senang hati saya terima tanggapan anda. 

Demikian semoga bermanfaat!

Adjie Gumarang Pujakelana 2013

-->

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...